Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjelang Ramadhan, Personel Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjelang Ramadhan, Personel Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call di Lapangan Makodim 0823/Situbondo, Kel. Patokan, Kec. Kota, Kab. Situbondo. Selasa (29/03/2022). 

Guna kesiapsiagaan situasi kemungkinan terjadi diwilayah Kabupaten Situbondo seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0823/Situbondo melaksanakan kegiatan Apel siaga on call yang diikuti 15 orang dengan Pa Siaga Kapten Inf M. Rohman, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makodim 0823/Situbondo, Jl. PB. Sudirman Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo. 

Pada kegiatan Apel Siaga On Call tersebut di pimpin oleh Peltu Solikin dan pada kesempatannya mengungkapkan dilaksanakan Apel Kesiapsiagaan tersebut dilakukan untuk mengecek persiapan personel jika situasi kemungkinan terjadi.

Di tempat terpisah Pa siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf M. Rohman mengatakan, Kesiapsiagaan sangat diperlukan untuk menghadapi segala potensi yang ada sehingga harus dipersiapkan sedini mungkin, oleh karenanya sangat penting untuk melakukan berbagai persiapan guna mengantisipasi dan menanggulangi semua permasalahan, salah satunya dengan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan dalam rangka PPKM.”Ini salah satu kesiapsiagaan kembali, harapan kita mudah-mudahan di wilayah Situbondo cepat berakhir penyebaran virus Covid-19″ jelasnya. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar