Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pasi Pers Kodim 0823/Situbondo Hadiri Giat Kejuaraan Petanque Bupati Cup Situbondo Berjaya Tahun 2022

SITUBONDO - Pasi Pers Kodim 0823/Situbondo Lettu Cba Suwindi Hadiri Giat Kejuaraan Petanque Bupati Cup Situbondo Berjaya Tahun 2022 bertempat di Alun-alun Kab. Situbondo. Selasa (29/03/2022). 

Bertempat di Alun-Alun Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan Kejuaraan Petanque Bupati Cup Situbondo Berjaya, diikuti sekitar 220 orang sebagai penanggungjawab Ketua Umum Koni Situbondo , Deny Wahyu Pribadi, S.Pd.

Kegiatan dihadiri antara lain, Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd., M.H., Sekda Kab. Situbondo, Drs. H. Syaifullah, M.M., Sekretaris Komisi IV DPRD Situbondo, Zairosi, S.Hi., AKP Dedhi Ardi Putra, S.I.K., Pasi Pers Kodim 0823 Situbondo, Lettu Cba Suwindi, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Situbondo, Dra. Hj. Tutik Margiyanti, ST, M. Si., Ketua Umum Koni Situbondo, Deny Wahyu Pribadi, S.Pd.,Tenaga delegasi FOPI Jatim, Bpk. Holili, Anggota KONI Situbondo dan Peserta dari 25 Kab./Kot. sebanyak 204 orang Atlet.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Situbondo berikan sambutan yang intinya, "Mengucapkan selamat datang atlet di Kabupaten Situbondo. Kejuaraan nanti baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Situbondo, apresiasi kepada Koni Jatim dan Ketua Umum Koni Situbondo".

Cabang olahraga melempar bola besi tidak asing lagi ternyata sudah dilombakan di Internasional. Saya berharap sebagai sarana adu bakat dan berprestasi untuk mempererat persatuan dan kesatuan diajang yang lebih tinggi. Mengucapkan selamat bertanding jaga nama baik Kabupaten masing-masing dan sesuai dengan wasit dan juri. 

Saya himbau dengan tugasnya masing-masing sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Kabupaten Situbondo sebagai tuan rumah agar dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh atlet dilanjutkan pembukaan kejuaraan Petanque Bupati Cup Tahun 2022 oleh Wakil Bupati Situbondo.

Diselenggarakan kejuaraan Petanque Bupati Cup Situbondo Berjaya Tahun 2022 yang diselenggarakan mulai tanggal 29 s.d 31 Maret 2022 sebagai persiapan dan tolak ukur pelaksanaan menuju Porprov Jatim VII /2022. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar