Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Kodim 0823/Situbondo Bersama Instansi Terkait Gelar Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Air Tahun 2022

SITUBONDO - Personel Kodim 0823/Situbondo Bersama Instansi Terkait Gelar Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Air Tahun 2022 di Wilayah Aliran Irigasi Sungai Kel. Dawuhan, Kec. Kota, Kab.Situbondo. Jumat (11/03/2022).

Bertempat di aliran irigasi sungai Kelurahan Dawuhan Kec. Kota Kab. Situbondo telah dilaksanakan apel dalam rangka Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Air Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0823 Situbondo. Bertindak selaku pimpinan apel Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak,S.Ag., diikuti sekitar 250 orang. 

Adapun susunan pasukan apel terdiri dari, 2 SST Kodim 0823 Situbondo, 1 SST Puskesmas Situbondo, 1 SST Kecamatan Situbondo, 1 SST UPT PSDA Situbondo, 1 SSR Pegadaian, 1 SSR Pramuka, 1 SSR FKPPI serta 1 SST Warga Kelurahan Dawuhan. 

Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Air Tahun 2022 di wilayah yang dihadiri Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag., Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0823 Situbondo, Camat Situbondo Suriyatno, S.H., Ps. Kanitbinmas Polsek Situbondo, Aiptu Subowo, S.H., Kasi Binmas Satpol PP Situbondo, Agus Sutiono,S.Sos. dan Kordinator Pusdalops BPBD Situbondo Puryono. 

Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag, selaku pimpinan apel sampaikan amanat yang intinya, "Apel pada pagi ini untuk membersihkan aliran irigasi sungai di Kabupaten Situbondo. Air akan dapat menjadi kehidupan dan kematian lingkungan, kita wajib merawat dan mengelola aliran untuk irigasi".

"Kita bersama-sama membersihkan sepanjang aliran sungai. Mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah.
Sungai yang ada di Situbondo selain untuk irigasi juga keindahan, mari kita semua ikut memiliki untuk membersihkan dan merawatnya." Tambah Kasdim 0823 Situbondo

Karya Bakti selesai dilanjutkan pembersihan di sepanjang aliran sungai Kelurahan Dawuhan kurang lebih 500 M. Diselenggarakan Apel dalam rangka Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Air Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0823 Situbondo yang bertujuan sebagai wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat baik dibidang sosial maupun pembangunan dan sebagai upaya meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga semakin kokoh dan solid. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar