Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Kodim 0823/Situbondo Maju Terus Pantang Mundur Gelar Apel Dan Patroli Malam Siaga On Call

SITUBONDO, Personel Kodim 0823/Situbondo Maju Terus Pantang Mundur Gelar Apel Dan Patroli Malam Siaga On Call di wilayah Kab. Situbondo. Selasa (08/03/2022). 

Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Wilayah Situbondo, personel Kodim 0823/Situbondo rutin gelar apel siaga on call di Halaman Kodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo dengan Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Agus Al Amin. 

Kegiatan apel siaga on call tersebut di ikuti 16 orang Dpp Serma Eye Darya usai kegiatan apel siaga on call mengutarakan bahwa apel siaga itu perlu bahkan wajib dilakukan guna mempersiapkan diri untuk melakukan patroli guna antisipasi perkembangan situasi dengan tujuan  mencegah penyebaran virus Corona yang selama ini masih belum berakhir.

Serma Eye Darya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan apel siaga on call dan tetap semangat serta jaga kesehatan masing-masing anggota dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, kegiatan dilakukan dengan cara yang humanis, ikhlas dan semangat." ucap Serma Eye Darya.

Tujuan dari Apel Siaga On Call dilaksanakan guna mengantisipasi perkembangan situasi khususnya penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Situbondo, usai Apel Siaga On Call dilanjutkan dengan memberikan himbauan secara humanis kepada konsumen pedagang kaki lima yang berkerumun dan yang tidak memakai masker dan route yang diambil adalah mulai dari Jl. PB. Sudirman - Jl. WR. Supratman - Jl. Kenanga - Jl. Wijaya Kusuma - Jl. Argopuro - Jl. Sucipto lalu kembali lagi ke Makodim 0823/Situbondo.


Selama kegiatan apel siaga on call berlangsung, berjalan lancar dan kondusif. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar