Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo Bagi-Bagi Masker Giat Car Free Day

SITUBONDO - Personel Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo Bagi-Bagi Masker Giat Car Free Day Kepada Masyarakat Agar Selalu Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Seputaran Alun-alun Kab. Situbondo. Minggu (27/03/2022). 

Bertempat di sepanjang jalan Alun-Alun kota Situbondo Personel Siaga On call bersama aparat yang lain melaksanaan kegiatan pengamanan Car Free Day dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 serta bagi-bagi masker.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya untuk mengajak masyarakat yang datang di acara Car Free Day agar selalu mengikuti Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Serka Japari (Bintara Jaga) memberikan arahan yang intinya, cara bertindak dilapangan serta sasaran kegiatan yaitu masyarakat yang ada di acara Car Free Day di seputaran Alun-Alun Kota Situbondo yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, kegiatan ini mengacu pada Inpres No. 6 tahun 2020 dan Perbup No.45 tahun 2020.

Selain himbauan Protkes juga himbaun Vaksinasi pun ditekankan dalam kegiatan tersebut. Maksud dan tujuan kegiatan ini, agar warga masyarakat dalam situasi Covid-19 yang belum berakhir ini semakin disiplin menggunakan masker dan menjadikan masker sebagai budaya/kebiasaan hidup/adaptasi baru.

Mensosialisasikan kepada warga masyarakat terkait adanya vaksinasi ke 3 Booster.
Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Warga masyarakat memahami dan mau menerima vaksin/imunisasi Covid-19. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar