Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Tunas Gerakan Pramuka ke-61 Tahun 2022, Koramil 0823/03 Kapongan Gelar Upacara dan Penanaman Tunas Kelapa

SITUBONDO - Sambut Hari Tunas Gerakan Pramuka ke-61 Tahun 2022, Koramil 0823/03 Kapongan Gelar Upacara dan Penanaman Tunas Kelapa di Wisata Tanjung Batu Ds. Landangan, Kec. Kapongan, Kab. Situbondo. Rabu (09/03/2022)

Bati Tuud Koramil 0823/03 Kapongan Pelda Masturi pimpin pelaksanaan kegiatan Upacara dalam rangka menyambut Hari Tunas Gerakan Pramuka ke 61 TA. 2022 dan penanaman Tunas Kelapa di Wisata Tanjung Batu Ds. Landangan Kec. Kapongan.

Babinsa Landangan Sertu Saifulloh katakan bahwa kegiatan ini bertempat di Wisata Tanjung Batu Ds. Landangan Kec. Kapongan, setelah pelaksanaan kegiatan upacara dalam rangka menyambut Hari Tunas Gerakan Pramuka ke 61 TA. 2022 dilanjutkan dengan penanaman Tunas Kelapa dilokasi tersebut kegiatan ini diikuti sekitar 80 orang.

Adapun hadir dalam kegiatan ini diantaranya Bati Tuud Koramil 0823/03 Kapongan (Pelda Masturi), Ka Kwaran Kec. Kapongan (Drs. Karyono, M.MPd), Perwakilan dari Staf Kec. Kapongan (Bpk. Herman), Semua pengurus Kwaran Kec. Kapongan SD, SMP, SMK dan SMA dan Siswa siswi SDN 2 dan SDN 1 Sletreng Kec. Kapongan.

Dengan amanat dari pembina upacara, yang intinya ia ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT pada siang ini kita masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan upacara bendera dan dilanjutkan penanaman tunas kelapa.

Ucapan terima kasihpun ia ucapkan kepada semua pihak yang ikut hadir dalam kegiatan ini mudah-mudahan dapat menimbulkan dan memberikan contoh kepada generasi Praja Muda Karana di wilayah Kwaran Kapongan.

Ini salah satu bentuk kepedulian Koramil 0823/03 Kapongan untuk menanamkan jiwa kebangsaan cinta tanah air terhadap siswa-siswi pramuka di daerah Kecamatan Kapongan. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar