Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Covid Gabungan Koramil 0823/09 Jangkar Periksa Ketat Ratusan Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Satgas Covid Gabungan Koramil 0823/09 Jangkar Periksa Ketat Ratusan Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar, Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Minggu (20/03/2022). 

Calon penumpang KMP Dharma Kartika tujuan Pulau Sepudi dan KMP Satya Kencana tujuan Kangean dari Pelabuhan Jangkar yang dilaksanakan pemeriksaan oleh Satgas Covid-19 terpadu Kec. Jangkar.
 
Bertempat di Pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat Swab Antigen kepada calon penumpang tersebut. Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serka Agus Supriyadi yang tergabung dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kamla Kopka. Yulianto, Polairud Jangkar Bribka Rofiq, Syahbandar Bpk. Fauzan berserta 2 orang anggota, Dishub Bpk. Joni bersama 2 anggota, UPT PPR Banyuwangi 2 personil dan KKP 1 personil Bpk. Syarif.

Supriyadi juga sampaikan hasil dari pelaksanaan yang pertama calon penumpang KMP DHARMA KARTIKA 87 orang sudah swab dari daerah asal dengan hasil (-) sedangkan
KMP SATYA KENCANA jumlah 129 orang dan sudah swab dari daerah asal dengan hasil (-). 

Dengan tujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di berbagai wilayah yang melewati jalur laut/Pelabuhan Jangkar. 

Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif sesuai Protokol Kesehatan Covid-19. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar