Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Gabungan Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan

SITUBONDO, Satgas Gabungan Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar, Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Selasa (08/03/2022).

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Koptu Muh. Yasin yang tergabung dalam kegiatan tersebut sampaikan bahwa bertempat di Pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat Swab Antigen kepada seluruh calon penumpang KMP. Dharma Kartika dan KMP. Satya Kencana tujuan Pulau Raas dan Pulau Sepudi yang akan diberangkatkan dari Pelabuhan Jangkar Situbondo oleh Tim Satgas Covid-19 Kec Jangkar.

Ia juga sebut bahwa kegiatan ini diikuti oleh tim gabungan diantaranya Anggota Koramil Jangkar, Polsek Jangkar Aipda Putut, Kamla Kopka Yulianto beserta 1 Anggota, Polair Bripka M.Rofik, Syahbandar Bpk.Fauzan beserta 2 orang anggota, UPP PPR Banyuwangi Bpk. Tri Wahyono bersama 1 personil, BPTD XI Jatim Bpk. Faiz beserta 2 personil, KKP 1 Bpk. Syarif dan DDU Bpk. Lutfi beserta 3 orang.

Dari hasil pemeriksaan terhadap penumpang KMP. Satya Kencana sesuai manifes jumlah 80 orang dan penumpang KMP. Dharma Kartika sesuai manifes jumlah 62 orang.

Keterangan dari 122 orang calon penumpang sudah mebawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing-masing dengan hasil negatif (-) semua.

Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan dilakukan dengan ketat bertujuan untuk menghindari dan memutus penyebaran maupun penularan Virus Covid 19. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar