Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih Bersama Masyarakat Gelar Kerja Bakti Kampung Pancasila

SITUBONDO - Sinergitas Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih Bersama Masyarakat Gelar Kerja Bakti Kampung Pancasila di Ds. Wonorejo, Kec. Banyuputih, Kab. Situbondo. Minggu (27/03/2022). 

Dalam pelakaanaanya diawali apel persiapan diambil oleh Pgs Danramil 08/Banyuputih (Letda Inf Suyitno) apel dilaksanakan di area Pasar Randuagung Ds. Wonorejo dengan arahan yang intinya mengarahkan warga dan anggota Koramil 0823/08 Banyuputih ke sektor pembersihan yang sudah ditentukan.

Adapun sektor pembersihan di sepanjang jalan Dusun Randuagung dan di depan area pasar kegiatan diikuti diantaranya, Kepala Desa Wonorejo (Sumarto Adi), Sekdes Wonorejo, (Adi David Sutrisno), Babinsa Wonorejo, (Serda Simson.S), Koramil 0823/08 Turyan, (Sertu Gunadi), Bhabinkamtibmas Wonorejo, (Bripka Arifur), Kadus Randuagung/Pelopor
(Puji Wahyono), Ketua Muslimat (Ny Totok dan Yunita), Ketua Remas Al-Hidayah Suhardi, Tomas (Suhanwar Suprayitno dan Hadi Suwarso) dan Warga Dusun Randuagung kurang lebih 50 orang     
 
  
Danramil katakan dari tujuan dilaksanakan kegiatan kerja bakti adalah untuk menghadapi dalam rangka kunjungan Lomba Kampung Pancasila. Menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, serta gotong royong dalam kehidupan di tengah masyarakat yg merupakan Implementasi dari Pengalaman Sila-sila dalam Pancasila. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar