Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call Bulan Ramadhan

SITUBONDO - Anggota Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call Bulan Ramadhan di lapangan Makodim 0823 Situbondo. Rabu (06/04/2022) 

Anggota Kodim 0823/Situbondo Laksanakan Apel Siaga On Call di hari ke 3 Bulan Ramadhan di Lapangan Makodim Jl. PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. 

Kegiatan apel siaga on call tersebut di pimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Chb Nasikin yang diikuti 15 orang dengan dpp Serma Sukarno.

Pa Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo Kapten Chb Nasikin mengatakan “Apel siaga dilaksanakan guna mengantisipasi perkembangan situasi diwilayah Situbondo dalam rangka PPKM Level 2 serta mencegah penyebaran varian Omicron.

Kapten Chb Nasikin menjelaskan bahwa Kegiatan Apel Siaga On Call untuk mengecek kelengkapan dan personil sewaktu-waktu digerakkan sudah siap.

Selain untuk mengantisipasi perkembangan situasi, Siaga On Call untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, karena munculnya virus Omicron, maka kita antisipasi penyebaran virus Omicron serta untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi permasalahan Aktual yang terjadi di Wilayah."Jelas Kapten Chb Nasikin.

Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib, aman dan lancar.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar