Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/01 Kota Manunggal Bersama Rakyat Membantu Pembangunan Mushollah Nurul Hidayah

SITUBONDO - Manunggal dengan rakyat, anggota Koramil 0823/01 Kota membantu warga binaanya dalam rangka pembangunan Musollah Nurul Hidayah di Lingkungan Parse Kelurahan Patokan Kec. Kota Kab. Situbondo. Senin (25/04/2022)

Bersama Babinsa Patokan Serka Yufra dan Koptu Erfandi melaksanakan gotong royong membantu warga membuat pondasi di Maushollah Nurul Hidayah.

Seorang Babinsa dituntut profesional dalam melaksanakan tugas sehari-harinya. Sebab tugas dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas sering disibukan dengan berbagai macam masalah yang menyangkut sosial (kemasyarakatan) di wilayah binaan.

Mushollah Nurul Hidayah di Lingkungan Parse Kelurahan Patokan Kec. Kota merupakan salah satu sarana ibadah umat Islam masyarakat sekitar.

Babinsa Desa Patokan Serka Yufra mengatakan, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satuan Teritorial Kodim 0823/Situbondo sebagai Komando ke wilayahan.

Apalagi Babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaanya. Kegiatan karya bakti ini sambung dia, di samping membantu kesulitan warga juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat. Tutupnya. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar