Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/11 Besuki Bersama Aparat Terkait Gelar Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2022

SITUBONDO - Anggota Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 M dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Pos Banyuglugur melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalur Pantura. Minggu (01/05/2022) 

Koramil 0823/11 Besuki Serka Rohmadi yang tergabung dalam tugas tersebut menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan oleh personil gabungan yang berada di pos pam ops semeru di Kecamatan Banyuglugur, ini sebagai wujud kepedulian akan keselamatan para pemudik.

Mengingat tingginya intensitas arus mudik kendaraan roda 2 maupun roda 4 maka personel gabungan memprioritaskan kegiatan pengaturan ini sebagai upaya memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

Situasi di Pos Pam Ops Ketupat Semeru Banyuglugur sampai saat ini lancar dan aman. Sedangkan unsur yang terlibat Pengamanan di pos banyuglugur diantaranya dari Polri 9 orang dipimpin AKP Sutanto, TNI dari Koramil 0823/11 Besuki 3 orang, Dishub Kab. Situbondo 4 orang dipimpin Bapak Suwarto, Satpol PP Kab Situbondo 2 orang dipimpin Bapak Karyadi dan dari Dinkes Kab. Situbondo 3 orang dipimpin Ibu Indah Amd.Keb. Pos pam Banyuglugur Perwira Pengendali dijabat oleh AKP Sutanto (Kapolsek Banyuglugur). (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar