Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/12 Suboh Bersama Ibu Persit Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

SITUBONDO - Pembagian takjil untuk membantu pengguna jalan dalam berbuka puasa dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Kav Suyitno bersama ketua Persit KCK Ranting 12 dalam menyemarakkan bulan Ramadhan 1443 H. Minggu (17/04/2022).

Sebanyak 200 bungkus es buah dalam waktu singkat habis dibagikan oleh anggota Koramil bersama anggota Persit kepada pengguna jalan serta para pekerja harian yang berada disekitar lokasi tersebut.

Ini merupakan gerakan berbagi yang dilakukan oleh jajaran Koramil 12 Suboh Kodim 0823 Situbondo kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Selain bagikan takjil, para anggota TNI beserta Istri juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh Danramil 12 Suboh saat dikonfirmasi melalui telepon.

"Sore ini menjelang berbuka puasa, kami bagikan takjil berupa 200 bungkus es buah kepada pengguna jalan yang melintas dan pekerja harian yang ada disekitar markas Koramil Suboh". ujar Danramil.

"Hanya sekedar berbagi untuk memudahkan pengguna jalan yang belum sempat mempersiapkan untuk berbuka, ini kebetulan kami ada rejeki". ucapnya.

Danramil berharap kegiatan yang dilakukan tersebut bisa sedikit membantu serta meringankan mereka. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar