Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/13 Mlandingan Bahu Membahu Melaksanakan Karya Bakti Pengecatan Rumah dan Pemberian Baksos

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/13 Mlandingan Bahu Membahu Melaksanakan Karya Bakti dan Pemberian Baksos kepada kaum Duafa di wilayah Kec. Mlandingan, Kab. Situbondo. Jumat (08/04/2022). 

Karya bakti pembersihan dan pengecatan rumah serta pemberian bantuan sosial berupa sembako oleh Anggota Koramil 0823/13 Mlandingan dalam rangka membantu kaum duafa bersama aparat desa yang diikuti 10 orang, dengan penanggungjawab kegiatan Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Cba Suwindi

Danramil 13 Mlandingan Lettu CBA Suwindi menjelaskan bahwa ia mendapat laporan dari anggota Babinsanya Serda Domi Misa yang ada di wilayah bahwa ada kaum duafa nama Ibu Tomi (65) alamat pesisir RR. 003 RW. 002 Desa Mlandingan Kulon Kec .Mlandingan yang membutuhkan uluran tangan.

Laporan saya cek kebenaranya hingga hari ini kami turunkan personel Koramil dan berkoordinasi dengan warga sekitar untuk melaksanakan Karya bakti. Anggota Koramil 0823/13 Mlandingan di bantu Pak Kampung Pesisir Bapak Budi dan masyarakat sekitar.

Selain pengecatan, kami Koramil juga berikan sembako kepada pemilik rumah Ibu Tomi (65) berupa mie instan 1 dos dan beras 5 kg.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Karya Bakti pembersihan dan pengecatan rumah serta pemberian bantuan sosial berupa sembako oleh Anggota Koramil 0823/13 Mlandingan dalam rangka membantu kaum duafa terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat khususnya di Kampung Pesisir Mlandingan Kecamatan Mlandingan serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar