Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Apel Pengecekan TNI-POLRI Bersama Aparat Terkait Tingkatkan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Apel Pengecekan, TNI- POLRI wilayah Kecamatan Kapongan bersama aparat terkait tingkatkan POS Pengamanan Oprasi Ketupat Semeru Ta 2022 di Pelabuhan Jangkar. Sabtu (30/04/2022)

Anggota Koramil 03 Kapongan Serka A. Sagala yang tergabung dalam kegiatan mengatakan bahwa situasi dan Kondisi Pos PAM Ketupat Semeru tahun 2022 di Pelabuhan Jangkar pada hari ini dihadiri oleh Padal Pos PengamananJangkar Iptu Eko Rodiyanto beserta 2 anggota, Polairud Polres Situbondo Bripka Rofik beserta 1 anggota, Reserse dan Intelkam Polres Situbondo Bripka Rudy, Bripka Arif Afdillah, Anggota Koramil 03 kapongan 2 personel dan Kamal Jangkar Kopka Yulianto 

Amrin Sagala juga sebut dalam pelaksanaan kegiatan apel kesiapan Pos Pegamanan Pelabuhan Jangkar yang dipimpin langsung Padal Pos Pengamanan Jangkar untuk meningkatkan perkuatan personil dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan Mudik Lebaran yang semakin meningkat di Pelabuhan Jangkar. 

Meningkatkan kondisifitas wilayah Pelabuhan Jangkar agar tidak terjadi hal hal yang membuat gaduh ataupun keonaran sehingga peningkatan warga masyarakat yang mudik lebaran bisa tertib, aman, nyaman dan kondusif. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar