Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Dampingi Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Tahun 2022

SITUBONDO - Ws Komandan Koramil 0823/04 Mangaran, diwakili oleh Serma Saifudin dampingi kegiatan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Tahun 2022 di Wilayah Kec. Mangaran oleh Wakil Bupati Situbondo dan Kadinsos Situbondo. Senin (25/04/2022)

Bertempat di Desa Tj. Pecinan Kec. Mangaran telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan 1 Paket Bahan Pangan Tahun 2022 bagi Individu/Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, dalam rangka Romadhon Bersama Rakyat oleh Wakil Bupati Situbondo dan Kadinsos Situbondo. 

Ws komandan Koramil 0823/04 Mangaran, diwakili oleh Serma Saifudin katakan bahwa kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd., M.H., Kadinsos, Samsuri, S.Sos., Camat Mangaran, Bambang Sujatmiko SP.Msi., Kapolsek Mangaran, AKP Joko Imam. Kepala Desa beserta perangkatnya serta Warga Penerima Bantuan.

Penerima Bantuan Paket Bahan Pangan Tahun 2022 bagi Individu/Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 Wilayah Kec. Mangaran dengan jumlah 100 orang. Dengan rincian paket Bantuan Bahan Pangan Beras 5 kg, Minyak goreng 1 Ltr, Mie Instan 5 buah. 
dan Gula 1 kg. 

Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Tahun 2022 bagi Individu/Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, dalam rangka Romadhon Bersama Rakyat oleh Wakil Bupati Situbondo dan Kadinsos Situbondo untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaannya memberikan himbauan baik kepada petugas maupun masyarakat penerima Bantuan Bahan Pangan agar menerapkan jaga jarak dan wajib menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid -19) dan yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin yang sudah disiapkan oleh petugas Puskesmas Mangaran. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar