Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Aparat Terkait Pendampingan Penyaluran BLT-DD Tahun 2022

SITUBONDO - Babinsa Desa Sopet bersama Bhabinkamtibmas pantau dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  Tahun 2022. Selasa (12/02/2022). 

Babinsa Desa Sopet Sertu Erwan jelaskan bahwa kegiatan ini bertempat di Kantor Balai Desa Sopet Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap 1-3 (Bulan Januari - Maret tahun 2022), bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,-/bulan.

Camat Jangkar (Bpk. Hariyus Slamet Kaunang.S. S.STP, M.Si) pantau secara langsung penyaluran BLT-DD bersama Kapolsek Jangkar Iptu Budi S.H., Kepala Desa Sopet (H. Sucipto), Pendamping Kecamatan (Bpk. Ibnu), Pendamping Desa (Bpk. Jauhari) dan Perangkat Desa Sopet. 

Sebelum menerima BLT-DD kami bersama Bhabinkamtibmas mengajak warga penerima bantuan untuk melaksanakan Vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 (Booster) bagi yang belum vaksin.
Dikesempatan ini warga yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 76 orang dari data penerima BLT-DD sebanyak 138 orang, Dengan rincian vaksin ke 1 : 34 orang, vaksin ke 2 : 29 orang dan vaksin ke 3 : 13 orang. 

Di samping melaksanakan pengamanan dan pendampingan kami juga menghimbau kepada para warga Ds. Sopet penerima bantuan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar