Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Masyarakat Kerja Bakti Pembersihan Jalan Penghubung Desa

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Masyarakat Kerja Bakti Pembersihan Jalan Penghubung Desa Wringinanom dan Patemon di wilayah Kec. Jatibanteng, Kab. Situbondo. Selasa (05/04/2022) 

Pembersihan jalan Desa Wringinanom penghubung Desa Patemon, Kecamatan Jatibanteng, oleh masyarakat setempat bersama Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng yang diikuti 30 orang, penanggungjawab kegiatan Bamin Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A. 

Sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti diambil apel dan pengarahan oleh Bamin Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A. yang intinya kegiatan kita hari ini adalah membersihkan jalan penghubung Desa Wringinanom dan Desa Patemon ini yang mana jalan banyak bebatuan yang berserakan, dengan adanya kegiatan kerja bakti ini agar supaya bebatuan ini kita pindahkan ke tepi sungai agar tidak menggangu pengguna jalan. 

Nanti untuk pekerjaan kita bagi, ada yang membersihkan kanan kiri jalan dengan peralatan yang dibawa masing-masing, dan ada yang menggeser bebatuan. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar