Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Beri Rasa Aman Penyaluran Intensif Guru Ngaji dan Guru Minggu Tahun 2022

SITUBONDO - Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Sumbermalang Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan penerimaan bantuan insentif guru ngaji dan guru minggu oleh Pemerintahan Kabupaten Situbondo kepada 254 orang sebagai penanggungjawab Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Situbondo (Siti Aisyah, SH, M.Si). Jumat (29/04/2022). 

Dalam penyaluran bantuan insentif guru ngaji dan guru minggu yang dihadiri antara lain, Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S. Pd, MH., Sekda Situbondo, Drs. H. Syaifullah, M.M., Kepala Bakesbangpol Situbondo Sopan Efendi, SSTP, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Situbondo Dwi Herman Susilo ,SKM,M.Kes., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Situbondo, Siti Aisyah, SH, M.Si.,Para OPD Kab. Situbondo,Camat Sumbermalang Andi Fitriyono, S. Sos., Danramil 0823/16 Sumbermalang yang di wakili Serka Puji Santoso, Kapolsek Sumbermalang Iptu Abdullah, Perwakilan Bank jatim Cabang Situbondo,Kepala Desa se Kec. Sumbermalang dan 254 Guru Ngaji dan Guru Minggu se Kec. Sumbermalang.

Bagi penerima bantuan insentif guru ngaji dan guru minggu yang belum vaksin 1, 2 dan booster diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di tempat yang sudah disediakan oleh Nakes Puskesmas Sumbermalang .

Dalam pelaksanaanya penyerahan secara simbolis insentif guru ngaji dan guru minggu oleh Wakil Bupati Situbondo dan dilanjutkan dengan penyaluran insentif guru ngaji dan guru minggu ke loket petugas Bank Jatim Cabang Situbondo. 

Adapun jumlah penerima insentif guru ngaji dan guru minggu di masing-masing desa se Kecamatan Sumbermalang sebagai berikut Desa Alastengah : 18 orang, Desa Baderan : 20 orang, Desa Tamankursi : 14 orang, Desa Sumberargo : 15 orang, Desa Kalirejo : 43 orang, Desa Tamansari : 32 orang, Desa Tlogosari: 38 orang, Desa Taman : 30 orang dan Desa Plalangan 44 orang. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar