Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Pam dan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di 6 Desa Sekaligus

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Pam dan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di 6 Desa Sekaligus di wilayah Kec. Sumbermalang. Jumat (15/04/2022). 

Bertempat di 6 kantor Desa di wilayah Kec. Sumbermalang Kab.Situbondo telah dilaksanakan pam monitoring oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas tiap-tiap Desa pada pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) dan BLT minyak goreng tahun 2022 dari Kementrian Sosial Republik Indonesia bekerja sama dengan PT Pos Indonesia yang di hadiri 3749 orang penerima keluarga manfaat (PKM).

Serma Mustakim Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang sebutkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Sumbermalang (Wandra,.S.Kep,Ners), Babinsa dan Bhabinkamtibmas tiap-tiap Desa, Kepala Desa di tiap-tiap Desa, Petugas dari PT. POS Indonesia (Persero) Kab. Situbondo, Pendamping tiap- tiap Desa, Seluruh ketua BPD tiap-tiap Desa, Perangkat Desa di masing-masing Desa, petugas medis PKM Sumbermalang serta Masyarakat penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan BLT Minyak goreng tiap-tiap Desa.

Serma Mustakim sebut, penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan BLT Minyak goreng di 6 Desa di wilayah Kec. Sumbermalang meliputi Desa Tlogosari 961 KPM, Desa Baderan 356 KPM, Desa Plalangan 703 KPM, Desa Kalirejo 720 KPM, Desa Tamansari 671 KPM dan Desa Tamankursi 338 KPM dengan jumlah total 3749 KPM.


Masyarakat penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan BLT minyak goreng tahun 2022 di masing-masing Kantor Desa di wilayah Kec. Sumbermalang Kab.Situbondo, dan masyarakat penerima bantuan yang belum melaksanakan vaksis Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) diarahkan untuk melaksanakan Vaksin di gerai Vaksinasi yang telah disiapkan.

Sedangkan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan BLT minyak goreng kepada masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) di 6 (Enam ) desa di wilayah Kec. Sumbermalang dilayani oleh petugas PT. Pos Indonesia. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar