Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Pendampingan Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Rumah Warga Yang Roboh

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Pendampingan Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Rumah Warga Yang Roboh di wilayah Kec. Sumbermalang, Situbondo. Senin (04/04/2022)

Bertempat di Kantor Desa Kalirejo Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo, telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Kalirejo yang rumahnya tertimpa pohon tumbang pasca terjadinya hujan disertai angin kencang. 

Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Sertu Ujang Atang katakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Forkopimca Kec. Sumbermalang terhadap warga masyarakat yang rumahnya tertimpa pohon tumbang pasca terjadinya hujan disertai angin kencang kemarin. 

Forkopimca Sumbermalang berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban, akan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena musibah. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

Sertu Ujang Atang juga sebut penyerahan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Forkopimca Sumbermalang yaitu dalam rangka membantu masyarakat Desa Kalirejo yang rumahnya tertimpa pohon paska terjadinya angin kencang di wilayah Kec. Sumbermalang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Sumbermalang (Aiptu Wakimin S), Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang (Sertu Ujang Atang), Kasitrantib Kec.Sumbermalang (Buyung), Kepala Desa Kalirejo (Susangka), Anggota Tagana Kec. Sumbermalang dan Anggota BPBD Kec. Sumbermalang. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar