Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Bersama Forkopimda Situbondo Safari Salat Tarawih Ramadhan di Masjid Al Falah Kec. Bungatan

SITUBONDO - Bertempat di Masjid Al Falah Desa Pasir Putih Kec.Bungatan Kab.Situbondo telah dilaksanakan kegiatan safari tarawih oleh forum komunikasi pimpinan daerah kab. situbondo dan kepala organisasi perangkat daerah pemerintah Kabupaten Situbondo serta Forum CSR perbankan Kabupaten Situbondo. Kamis (14/04/2022)

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Kapolres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. beserta jajaran, Wabup Situbondo, Hj Khoironi,Spd.MH., Sekda Kab.Situbondo, Drs. H. Syaifullah, MM. Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Situbondo, Ketua Forum CSR perbankan Kabupaten Situbondo, Forkopimcam Bungatan, Kades Pasir Putih beserta perangkatnya serta Masyarakat jamaah sholat Tarawih kurang lebih 100 orang.

Dalam kegiatan ini Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S. I. P. berikan sambutan yang intinya, Kita tingkatkan atau perkokoh jiwa Kebangsaan kita dengan semangat rela berkorban, mementingkan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi,hindari budaya asing,mengamalkan nilai nilai Pancasila diantaranya gotong royong,saling menghormati atau menghargai,menjaga kerukunan umat beragama dan meningkatkan kepedulian kita terhadap masyarakat yang kekurangan atau kesulitan.

Kita sukseskan pembangunan Kab.Situbondo dengan mematuhi Prokes Covid 19 dan ikuti program vaksinasi. Marilah kita bersama sama bersatu mensukseskan Pembangunan Situbondo dengan baik.

Kegiatan Safari Tarawih oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab Situbondo dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Situbondo serta Forum CSR perbankan Kabupaten Situbondo dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan atau menyambung tali silaturahmi Pemerintah Kabupaten Situbondo dengan masyarakat Kec.Bungatan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan, sehingga pembangunan Kab.Situbondo dan Program Pemerintah Pusat/Daerah dapat terlaksana dengan baik serta kondusif. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar