Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Menyerahkan Dana Bantuan Kedukaan Triwulan I TA 2022

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. menyerahkan Dana Bantuan Kedukaan Triwulan I Ta 2022 sebanyak 8 orang yang bertempat di Aula Makodim Jl. PB. Sudirman Kab. Situbondo. Kamis (28/04/2022)

Triwulan 1 Tahun Anggaran 2022 adalah bentuk pemberian dana dari negara khususnya Angkatan Darat kepada personil yang meninggal dunia baik itu yang aktif maupun yang sudah purna tugas, diberikan kepada istri sebagai ahliwaris bagi suami yang telah meninggal dunia.

Setelah turun dukungan dana dari komando atas Kodim 0823 Situbondo saat ini mendapatkan 8 orang personil, diantaranya 4 personil meninggal dalam keadaan purnawirawan dan 4 personel meninggal di dalam keadaan aktif.

Dalam kesempatan ini Dandim berikan pesan bahwa jaga lupa jaga tali silaturahmi kepada keluarga besar Kodim. Ia juga ingatkan agar bapak ibu yang hadir tetap jaga kesehatan dan tetap bersabar. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga bapak ibu sekalian". Jelas Dandim

Sekedar informasi Personel yang meninggal dalam keadaan aktif, Mayor Infanteri Purnawirawan M. Arif Nuryanto, Sertu Caswita, Kopka Agus Rohmat dan Kopka Yohanes Banggai sedangkan yang purna Serma purnawirawan Muhammad Sugito, Serka purnawirawan Bukhari, Koptu purnawirawan Mustar dan Serma purnawirawan Sahlan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar