Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Gelombang 1 Prajurit TNI dan PNS

SITUBONDO - Komandan Kodim (Dandim) 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. memimpin apel pemberangkatan cuti lebaran gelombang pertama prajurit dan PNS jajaran Kodim 0823 Situbondo. Kamis (28/04/2022)

Apel ini dilakukan di lapangan apel Makodim 0823 Situbondo Jln. PB. Sudirman Kelurahan Patokan, Kec. Kota Situbondo, Kabupaten Situbondo, diketahui 129 orang prajurit, mengikuti apel pemberangkatan cuti lebaran ini. Pelaksanaan cuti untuk prajurit dan PNS dibagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama dimulai tanggal 29 April hingga 3 Mei dan gelombang kedua mulai tanggal 4 sampai 9 Mei 2022.

Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. dalam sambutannya mengatakan "Mengenai cuti memang hak prajurit, tapi semua bentuk cuti, ijin dan lainnya merupakan dinas yang semuanya diatur dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI angkatan Darat". katanya.

Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. juga menghimbau kepada prajuritnya untuk waspada dan siap sedia bila dipanggil.
"Apabila ada perkembangan situasi di wilayah atau terjadi sesuatu," ucapnya.

"Selama cuti perhatikan keamanan rumah yang ditinggalkan, jaga keamanan diri dan keluarga gunakan hati dan pikiran serta naluri prajurit dalam setiap kegiatan selama cuti," himbaunya.

Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. menekankan selama cuti lebaran agar memperhatikan faktor keamanan.

"Khususnya hindari pelanggaran selama melaksanakan kegiatan cuti dan lengkapi kelengkapan surat izin dan surat kendaraan," tuturnya. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar