Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/07 Asembagus Dampingi Bupati Situbondo Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Tahun 2022

SITUBONDO - Danramil 0823/07 Asembagus, Kapten Inf Athin Irawanto beserta anggota dampingi kegiatan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Tahun 2022 di Wilayah Kec. Asembagus oleh Bupati Situbondo dan Kadinsos Situbondo. Jumat (22/04/2022)

Bertempat di 10 Desa di wilayah Kec. Asembagus, telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan 1 Paket Bahan Pangan Tahun 2022 bagi Individu/Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, dalam rangka Ramadhan Bersama Rakyat oleh Bupati Situbondo dan Kadinsos Situbondo. 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M. bersama Kadinsos, Samsuri, S.Sos., Danramil 0823/07 Asembagus, Kapten Inf Athin Irawanto beserta anggota,Kapolsek Asembagus, Iptu Gede S, S.H., M.H. beserta anggota,Camat Asembagus, Sigit Susetyo Raharjo, S.STP, M.Si., Para Kepala Desa di tiap-tiap Desa beserta perangkatnya, Babinsa tiap-tiap Desa, Bhabinkamtibmas tiap-tiap Desa serta Warga Penerima Bantuan tiap-tiap Desa.

Dalam hal ini Danramil 0823/07 Asembagus, Kapten Inf Athin Irawanto jelaskan, penerima Bantuan Paket Bahan Pangan Tahun 2022 bagi Individu/Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 Wil Kec. Asembagus sebanyak 1000 orang. Dengan rincian Paket Bantuan Bahan Pangan perpaket Beras 5 kg. Minyak goreng 1 Ltr. Mie Instan 5 buah. dan Gula 1 kg. 

Kapten Atin juga sebut Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Tahun 2022 bagi Individu/Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, dalam rangka Ramadhan Bersama Rakyat oleh Bupati Situbondo dan Kadinsos Situbondo untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaannya memberikan himbauan baik kepada petugas maupun masyarakat penerima Bantuan Bahan Pangan agar menerapkan jaga jarak dan wajib menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid -19) dan yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin yang sudah disiapkan oleh petugas Puskesmas Asembagus. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar