Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/07 Asembagus Tinjau Program Satu Juta Vaksinasi Booster TNI-POLRI-KEMENAG di MA NU Asembagus

SITUBONDO - Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto meninjau program satu juta vaksinasi booster sinergitas TNI – POLRI – KEMENAG yang hari ini digelar di Madrasah Aliyah NU Asembagus Desa Trigonco Kec. Asembagus Kab. Situbondo oleh Tim Vaksinasi Mobile Klinik Pratama Polres Situbondo bersama Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo. Sabtu, (23/04/2022).

Hadir di gerai vaksinasi booster Madrasah Aliyah NU Asembagus diantaranya Danramil 0823/07 Kapten Inf Athin Irawanto beserta anggota, Kapolsek Asembagus Iptu I Gede, S. SH beserta anggota, Kemenag Situbondo Drs. H. Slamet, sekaligus Kepala sekolah dan para guru sekolah Madrasah Aliyah NU Asembagus.

Kapolkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo Letda Ckm Akh. Fadli, Amd. Kep menyampaikan program satu juta vaksinasi booster merupakan program Pemerintah guna mencegah peningkatan kasus Covid-19 usai Lebaran 2022.

“Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto menambahkan bahwa Mobilitas masyarakat yang tinggi membuat potensi penularan Covid-19 juga dapat meningkat. Kita bersama-sama pastinya mengharapkan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat terlaksana dengan baik, gencarnya vaksinasi booster yang kita lakukan tujuannya agar kasus Covid-19 dapat terkendali sehingga lonjakan kasus bisa kita antisipasi ucapnya.

Selain itu, Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto juga mengimbau seluruh masyarakat yang belum vaksin booster untuk segera melaksanakan karena vaksin booster ini juga sebagai salah satu persyaratan untuk bisa mudik dengan aman dan sehat saat lebaran Idul Fitri.

“ Mari kita jaga bersama, sehingga mudik kali ini menjadi mudik yang sehat dan mudik yang nyaman. Karena kita semua telah melaksanakan vaksin secara lengkap “ pungkas Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto

Untuk jadwal dan lokasi program satu juta vaksinasi booster yakni Jum’at tanggal 22 April 2022 di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Besuki dan Sabtu tanggal 23 April 2022 di Madrasah Aliyah NU Asembagus yang dilaksanakan setelah shalat Tarawih pungkasnya. (Jyd/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar