Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/08 Banyuputih Bersama Forkopimca Pantau Langsung Percepatan Vaksinasi Covid-19 Malam Hari

SITUBONDO - Danramil 0823/08 Banyuputih bersama pejabat Forkopimca pantau langsung kegiatan vaksinasi di malam hari 2022 pukul 20.00-21.30 WIB. Rabu (06/04/2022) 

Bertempat di Rumah Bpk. Babut Ketua RT Dusun Krajan Desa Sumberwaru Kec. Banyuputih telah dilaksanakan Gerai Vaksinasi di Bulan Suci Ramadhan terhadap masyarakat sejumlah 33 orang. 

Dengan adanya kegiatan vaksinasi malam hari di Bulan Suci Ramadan di Desa Sumberwaru kegiatan di pantau langsung oleh Camat Banyuputih Anang Suhariyanto S.Sos M.Si., Kasi Ekbang Akhmad Irawadi, Kasi Trantib Sumariyanto, Staf Kecamatan Absin Hendro, Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf. Suyitno, Babinsa Sumberwaru Serda M. Ihwan Arifin, Babinsa Wonorejo Serda Simson, Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumberwaru Bripda Adytia, Puslatpur 5 Marinir Serda Mar Moh Bedrus Soleh, Serda Mar Septono Barokah dan Kopda Apm M. Saiku, Puskesmas Banyuputih Kholis, Ira, Novi, Tim Vaksinator Ayun, Desy serta Nakes Puskesmas Banyuputih dan Kades Sumberwaru Imam Amsori, Spt. beserta Perangkat Desa.

Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno jelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi petugas Nakes Puskesmas Banyuputih mempersiapkan sarana dan prasana guna kelancaran pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat peserta Vaksin sejumlah 33 orang.

Di dalam kegiatan ini kami juga menghimbau agar peserta vaksinasi ikuti tahapan-tahapan yang sudah dijelaskan dari tim nakes. 
Kami tekankan bagi warga yang sudah mengikuti vaksinasi agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan harapan kita semua bisa terhindar dari virus Covid-19.

Dari capaian Vaksinasi terhadap masyarakat Desa Sumberwaru sejumlah 33 orang dengan rincian Vaksin ke 2 sejumlah 4 orang, umum 3 orang dan Lansia 1 orang, sedangkan Vaksin ke 3 sejulah 29 orang, umum 23 orang Lansia 3 orang dan Remaja 3 orang, untuk jenis Vaksin itu sendiri yang digunakan SINOVAC 1 Vial (2 orang), P-FIZER 1 vial (3 orang) dan ASTRA Vial (28 orang).

"Pagi hari di Banyuputih tetap melayani dan menyediakan Vaksinasi, meski bulan Ramadhan, Sebab Vaksin tidak membatalkan puasa , Halal , Aman dan Gratis , pungkas Ws Danramil". (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar