Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/09 Jangkar Bersama Forkopimca Dampingi Bupati Situbondo Penyaluran Paket Sembako Baznas

SITUBONDO - Danramil 0823/09 Jangkar Bersama Forkopimca Dampingi Bupati Situbondo Penyaluran Paket Sembako Baznas di wilayah Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Rabu (06/04/2022). 

Danramil 0823/09 Jangkar, Kapten Inf Sunaryo bersama Forkopimca dampingi pembagian paket sembako BAZNAS (Badan Zakat Nasional) oleh Bupati Kab. Situbondo (Drs. H. Karna Suswandi M.M).

Bertempat di Rumah Bpk. Toyib, Dusun Krajan, RT 2 / RW 1, Desa Jangkar, Kec. Jangkar Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan (BERSAMA RAKYAT) oleh Bupati Kab. Situbondo (Drs. H. Karna Suswandi M.M) beserta rombangan dengan membagikan paket sembako BAZNAS (Badan Zakat Nasional) kepada masyarakat Desa Jangkar sejumlah 100 PKM.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi M.M., Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Situbondo, Ibu Hj. Uswatul Hasanah, Camat Jangkar, Harius Kaunang, SSTP, M.Si., Danramil 0823/09 Jangkar, Kapten Inf Sunaryo, Kapolsek Jangkar diwakili oleh Aiptu Suharjono, Babinsa Ds. Jangkar, Serka Agus Supriyadi, Bhabhinkamtibmas Ds. Jangkar, Bripka Fanani, Kepala Desa Jangkar diwakili oleh Sekdes Jangkar, Ferdy serta Masyarakat penerima bantuan sembako sejumlah 100 PKM.

Danramil 0823/09 Jangkar, Kapten Inf Sunaryo jelaskan apa yang menjadi sambutan Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M. yang intinya, "Dalam musim pandemi ini, seluruh warga masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker yang baik dan benar yaitu menutupi hidung serta mulut".

Selama pandemi Covid-19 ini ibu-ibu diharapkan sudah melaksanakan vaksinasi 1 dan 2 serta dilanjutkan vaksin ke 3 Booster, agar supaya kita semua sehat dan terhindar dari penyakit Covid-19.

Dalam pemberian bingkisan jangan sampai melihat besar kecilnya tapi harus tetap selalu bersyukur apa yang sudah ibu-ibu terima dan dimanfaatkan sebaik mungkin, program pemberian sembako ini merupakan program pemerintah Kab. Situbondo sebanyak 2000 paket sembako untuk seluruh Kab. Situbondo.

Dengan perkembangan ekonomi yang saat ini sangat susah maka dari itu kita harus betul-betul berhemat, apalagi saat ini minyak goreng sangat langka serta BBM juga mulai naik.

Marilah kita berdo'a bersama agar Kab. Situbondo perekonomiannya bertambah maju, agar masyarakat perekonomiannya tambah maju, apalagi Kec. Jangkar yaitu di Pelabuhan Jangkar akan dilaksanakan penyebrangan Lembar yang tinggal tunggu pelaksanaannya saja, dan tentunya itu akan sangat menumbuhkan perekonomian di wilayah Kec. Jangkar.

Lanjut pembagian paket Sembako kepada 100 PKM secara simbolis.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar