Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/10 Arjasa Gelar Karya Bakti Pengecatan Rumah dan Pemberian Baksos Kepada Warga

SITUBONDO - Danramil 0823/10 Arjasa Kapten Inf Basuki Rahmat, S.Sos Gelar Karya Bakti Pengecatan Rumah dan Pemberian Baksos Kepada Warga di wilayah Kec. Arjasa, Kab. Situbondo. Jumat (08/04/2022). 

Bertempat di Kp. Krajan RT. 002 RW. 001, Ds. Lamongan Kec. Arjasa Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Karya bakti pembersihan dan pengecatan rumah serta pemberian bantuan sosial berupa sembako oleh anggota Koramil 0823/10 Arjasa.

Danramil 0823/10 Arjasa Kapten Inf Basuki Rahmat, S. Sos. Jelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya bertempat di rumah Bapak Asik (95) Kampung Krajan RT. 002 RW. 001 Desa Lamongan Kec .Arjasa.

"Dengan kegiatan karya bakti ini saya menurunkan Anggota Koramil Arjasa 7 personel dan dibantu masyarakat sekitar 4 orang". Jelas Danramil

" Saya ucapan terima kasih atas kehadirannya kepada peserta karya bakti. Kegiatan kita hari ini melaksanakan pengecatan dan pembersiahan sekitar rumah Bapak Asik selaku veteran di wilayah Arjasa yang masih ada". Tambah Danramil

Nanti untuk pekerjaan kita serentak bersama-sama membersihkan kanan kiri rumah dan pengecatan. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan dan pengecatan rumah serta pemberian bantuan sosial berupa sembako sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar