Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jajaran Koramil Kodim 0823/Situbondo Serentak Gelar Bakti Sosial Berkah Ramadhan

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo serentak hari ini melalui Koramil jajaran adakan kerja bakti 17 unit rumah dalam perbaikan maupun pengecatan serta lakukan Bakti Sosial Non Program pembagian sembako 100 paket. Kamis (07/04/2022)

Dalam kegiatan kerja bakti maupun bakti sosial seretak jajaran Kodim, Koramil 0823/01 Kota mendapat kunjungan langsung dari Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. dalam pengecekan kerja bakti perbaikan dan pengecatan rumah warga binaan milik bapak Haji Mahfut yang berada di Desa Lugundang Barat Rt 04 Rw 08.

Selain pengecekan perbaikan rumah Dandim juga menyerahkan secara simbolis bantuan sembako non program kepada masyarakat Dsn. Lugundang Barat. 

Salah satu warga masyarakat bapak Haji Mahfut mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kodim maupun Koramil, yang mana pihak Koramil membantu kami dalam perbaikan rumah maupun pengecatan. Dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim yang mau berkunjung dan memberi kami paket sembako. Ucapnya

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. dalam kunjunganya di Dsn Lugundang Barat wilayah binaan Koramil 0823/01 Kota menjelaskan bahwa, kunjungan kami kesini untuk silaturahmi kepada warga Dsn. Lugundang yang terdampak pasca bencana angin puting beliung.

Anggota kami hari ini lakukan kerja bakti serentak melalui Koramil jajaran dan membagikan bantuan sosial non progran, untuk Bapak beserta Ibu, kami berikan bantuan jangan dilihat dari besar kecilnya tapi kami berharap ini bisa bermanfaat untuk Bapak dan Ibu.

Bantuan ini kami berikan kepada Warakawuri, Veteran , masyarakat yang terdampak bencana, kaum duafa dan masyarakat kurang mampu lainnya, dengan adanya sedikit bantuan ini saya harapkan bisa mengurangi beban hidup mereka.

Dandim juga ingatkan kepada warga yang datang agar segera mengikuti vaksinasi di tempat-tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah maupun oleh Kodim, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar