Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jelang Ramadhan, Anggota Koramil 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Jelang Ramadhan, Anggota Koramil 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call di lapangan Makodim 0823/Situbondo. Jumat (01/04/2022). 

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jelang Bulan Ramadhan, Jajaran Kodim 0823/Situbondo melakukan sejumlah upaya pencegahan dengan rutin menggelar apel Siaga On Call yang dilakukan setiap malam, di halaman Makodim 0823/Situbondo Jalan PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo,

Dimana apel Siaga On Call di ambil alih Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Arh Margoto dengan di ikuti 15 orang yang di pimpin Peltu Fajar, ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Kodim 0823/Situbondo setiap malam.

“Ini rutin kami laksanakan, karena kehadiran TNI wajib di tengah-tengah masyarakat walaupun hari libur, Anggota Kodim 0823/Situbondo selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas,” Kapten Arh Margoto.

”Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan komitmen sesuai Tupoksi masing-masing sebagai pelayan masyarakat yang santun dan bermoral serta menghindari perbuatan yang dapat merusak citra diri dan organisasi TNI, wajib dilakukan,” pesannya. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar