Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Gelar Safari Salat Tarawih dan Monitoring Vaksinasi di Masjid Baiturrahman Kec. Kendit

SITUBONDO - Kepala Staf Kodim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. bersama anggota Koramil 06/Kendit melaksanakan kegiatan Safari Salat Tarawih keliling di Masjid Baiturrahman Desa Tambak Ukir Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo dan dilanjutkan pemberian baksos serta peninjauan Vaksinasi. Kamis (14/04/2022).

Letda Ckm Akhmad Fadli, A.Md., Kep. Kapolkes 05.09.19 Situbondo jelaskan bahwa kegiatan ini dimonitor langsung oleh Kasdim Mayor Inf Sampak, S. Ag. Dalam pelaksanaan vaksinasi pada malam ini ditujukan kepada masyarakat Desa Tambak Ukir yang mengikuti vaksin Covid-19 untuk dosis ke 1 ke 2 maupun ke 3. Letda Ckm A. Fadli juga sampaikan dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini pihak nakes tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Bagi peserta vaksin agar mengikuti tahapan-tahapan Vaksinasi dengan tertib dan setelah selesai disuntik vaksin supaya mengikuti observasi selama 15 menit sebelum menggambil sertifikat Vaksinasi. Ia juga berpesan kepada para peserta vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

"Diharapkan bagi keluarga bapak ibu sekalian yang belum melaksanakan vaksinasi segera vaksin baik tahap pertama, tahap kedua maupun ketiga ini merupakan kesempatan baik kepada bapak ibu sekalian karena ini merupakan program dari pemerintah kita harus dukung dan sukseskan program ini agar masyarakat terbebas dari penyebaran covid-19 ini dan memiliki kekebalan kelompok (herd immunity). Vaksin di bulan puasa, juga bisa dilakukan, Vaksin tidak membatalkan Puasa, dijamin Halal dan Aman". Pungkas Kapolkes. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar