Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Gelar Safari Salat Tarawih dan Monitoring Vaksinasi di Masjid Baiturrahman Kec. Bungatan

SITUBONDO - Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak, S. Ag. bersama Lettu Kav Suyitno (Pasi Intel Kodim), Letda Inf Suyitno (Pasandi Kodim) dan Kapten Arh Margoto (Danramil 0823/05 Panarukan) adakan Safari Salat Tarawih di Basjid Baiturrahman Dusun Krajan Desa Bungatan. Selasa (26/04/2022). 

Dalam Safari Salat Tarawih tersebut rombongan Kasdim disambut oleh Danramil 0823/15 Bungatan Kapten Inf Sukoanoto beserta anggota dan Kades blBungatan dan perangkatnya serta pengurus Masjid Baiturrahman.

Kasdim 0823 Situbondo dalam hal ini juga memberikan tausiah kepada jamaah salat tarawih intinya, kepada para jamaah yang hadir dalam salat isya' dan tarawih. Kehadiran kami merupakan silaturrahim kepada para tokoh agama dan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan kita di bulan suci romadon ini.  

Perlu kami mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu perlu tetap menjaga prokes, banyak dari saudara kita yang telah meninggal akibat virus Covid-19, untuk itu kami mengajak kepada para jamaah untuk melaksanakan vaksinasi.

Selain melaksanakan safari ramadhan Kasdim 0823 Situbondo juga melaksanakan / mengunjungi vaksinasi di halaman Masjid Baiturrahman Dusun Krajan Desa Bungatan Kab. Situbondo. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar