Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Antisipasi Unras

SITUBONDO - Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Antisipasi Unras di lapangan Makodim 0823 Situbondo. Senin (11/04/2022).

Bertempat di lapangan halaman depan Makodim 0823 Situbondo seluruh Personel Kodim ikuti Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Antisipasi Unras. Apel di Ambil Oleh Kasdim Mayor Inf Sampak, S. Ag.

Dalam apel siaga pengamanan, Kasdim 0823 Situbondo katakan agar Personel Kodim tetap mengikuti prosedur pengamanan dan tidak akan melakukan tindakan represif saat membantu polisi dalam pengamanan. 

Antisipasi apabila di Situbondo terjadi kegiatan aksi 11 April 2022 dari mahasiswa, kami tegaskan bahwa personel dan seluruh jajaran tetap disiplin, sesuai tugas pokok, fungsi, dan kewenangannya.

Kita TNI membantu perkuatan Polri, sehingga kita bergerak menunggu permintaan, namun demikian kepada para personel kalaupun melakukan pengamanan, hendaknya melakukan tugas tersebut dengan baik, jangan terbawa emosi dan lakukan tugas sesuai petunjuk dan selalu pedoman pada sumpah prajurit, sapta marga dan delapan wajib TNI. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar