Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Korps Raport Penerimaan 9 Personel Bintara Baru dan Pemberian Bingkisan Kepada Anggota TNI dan PNS Kodim 0823/Situbondo

SITUBONDO - Korps Raport penerimaan 9 personel Bintara baru dan pemberian bingkisan kepada anggota TNI dan PNS Kodim 0823/Situbondo sebanyak 350 paket. Rabu (27/04/2022).

Pada kesempatan yang berbahagia ini Dandim 0823/Situbondo atas nama Komando dan selaku pribadi mengucapkan selamat datang di Kodim 0823 Situbondo, bagi personel baru semoga kedatangan saudara menjadikan pendorong dan motivasi ke arah yang lebih baik dalam meningkatkan kwalitas satuan dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan di Kodim 0823/Situbondo.

Upacara korps raport penerimaan prajurit masuk satuan yang dilaksanakan merupakan hal yang biasa dalam organisasi, di mana tujuannya antara lain untuk menyegarkan organisasi dan memberi pengalaman kepada prajurit dan hal ini sudah menjadi tradisi satuan. Selain itu memberikan kepada prajurit bagaimana bekerja dan bertugas pada satuan yang berbeda sehingga membuat prajurit lebih matang dan siap untuk melaksanakan tugas yang dibebankan oleh komando atas. 

Dandim 0823/Situbondo berharap kepada personel baru untuk segera menyesuaikan dengan tugasnya sebagai aparat komando kewilayahan segera cari tahu apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan selama menjalankan tugas-tugasnya. Selain itu sebagai prajurit yang ber Sapta Marga tentunya kita meyakini bahwa tugas merupakan rahmat dan titipan dari sang pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa dan harus kita syukuri. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar