Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjelang Lebaran, Anggota Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel dan Patroli Malam

SITUBONDO - Menjelang Lebaran, Anggota Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel dan Patroli Malam di lapangan Makodim 0823/Situbondo. Minggu (24/04/2022). 

Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Wilayah Situbondo, personel Kodim 0823/Situbondo rutin gelar apel malam di Halaman Kodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo dengan Pa Siaga On Call Pelda Masturi. 

Kegiatan apel siaga on call tersebut di ikuti 15 orang Dpp Serma Jefry dalam giat apel siaga on call mengutarakan bahwa apel siaga itu perlu bahkan wajib dilakukan guna mempersiapkan diri untuk melakukan patroli guna antisipasi perkembangan situasi dengan tujuan mencegah penyebaran virus Corona yang selama ini masih belum berakhir.

Pelda Masturi menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan apel siaga on call dan tetap semangat serta jaga kesehatan masing-masing anggota dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, kegiatan dilakukan dengan cara yang humanis, ikhlas dan semangat." ucap Pelda Masturi.

Selama kegiatan apel siaga on call berlangsung, berjalan lancar dan kondusif.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar