Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjelang Lebaran, Satgas Gabungan Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Menjelang Lebaran, Satgas Gabungan Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar, Kab. Situbondo. Senin (25/04/2022). 

Dilaksanakan kegiatan pengamaan protokol kesehatan oleh Satgas Gabungan Pelabuhan Jangkar terhadap penumpang maupun pengunjung pelabuhan.

Hari ini Sersan Mayor Anton Iswahyudi yang tergabung dalam kegiatan tersebut jelaskan bahwa, penumpang kapal KMP. Dharma Kartika yang akan menuju Pulau Ra'as mendapati pemeriksaan dengan ketat. 

Dalam pemeriksaan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Pelabuhan Jangkar melibatkan tim diantaranya, Anggota Koramil 0823/09 Jangkar 3 orang, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 3 anggota, Kamla Kopka Supardi beserta 1 anggota, Polairud Bripka Abdul Rofiq beserta 3 anggota, Syahbandar Bpk. Fauzan beserta 2 personil, Dishub Bapak Afandi beserta 3 anggota, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 9 Personil, BTPD XI Jatim Bpk. Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 2 personil dan KKP Bapak Syarif beserta 2 personil. 

Anton juga sebutkan dari hasil pelaksanaan pemeriksaan, Manifest Penumpang 250 orang dari jumlah tersebut  penumpang yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis 1,2,3 dari daerah asal jumlah 246 orang dan penumpang yang tidak melaksanakan Vaksin 4 orang karena anak di bawah umur. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar