Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Patroli Gabungan TNI-POLRI Pamor Keris Kec. Besuki Gelar Razia Senjata Tajam, Miras dan Balap Liar

SITUBONDO - Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP (PAMOR KERIS) di wilayah Kecamatan Besuki Kab. Situbondo untuk mencegah penyebaran covid-19, razia senjata tajam, miras dan balap liar guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman. Minggu (01/05/2022) 

Serma Lalu Hamzah Batuud Koramil 11 Besuki katakan bahwa kegiatan patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di wilayah Kecamatan Besuki Kab. Situbondo dipimpin langsung oleh Kapolsek Besuki AKP Ach. Sulaiman yang beranggotakan dari Polsek Besuki Iptu Andri Y beserta 3 orang anggota, Anggota Koramil Besuki Serda Stenly dan Satpol PP Kec Besuki Bpk Ali beserta 1 orang anggota.

Kegiatan ini untuk antisipasi balap liar di Jl. Raya Besuki selatan alun alun. Oprasi Yustisi yang dilakukan di Alun-alun dan sekitaranya, Ia pun jelaskan cara bertindak dengan memberikan teguran secara lisan kepada pelanggar protkes terutama yang tidak menggunakan masker.

Petugas juga menghimbau agar pengunjung Alun-alun Besuki untuk melaksanakan protkes dan vaksinasi serta tidak melakukan balap liar maupun minum minuman keras.

Kita juga tertibkan parkiran kendaraan sepeda motor di jalan protokol dekat lampu merah Simpang Empat Besuki untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan saat arus mudik lebaran tahun ini. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar