Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Gabungan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 di Pelabuhan Jangkar Ditingkatkan

SITUBONDO - Personil Gabungan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru Ta 2022 Pelabuhan Jangkar ditingkatkan. Sabtu (30/04/2022). 

Dalam kegiatan apel personel gabungan Pos PAM Ops Ketupat Semeru Tahun 2022 Pelabuhan Jangkar pada hari yang melibatkan personil Padal Pos Pam Pelabuhan Jangkar Aiptu Sarjono beserta 2 anggota, Polairud Polres Situbondo Bripka Heri Handoko beserta 1 anggota, Intelkam dan Reserse Polres Situbondo Bripka Wahyu K dan Bripka Samsul Arifin, Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serda R.Samosir beserta 1 orang anggota, Kamla Jangkar Kopka Supardi dan Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Perak Surabaya Bapak Meiko H beserta 3 personil. 

Apel kesiapan Pos Pegamanan Pelabuhan Jangkar yang dipimpin langsung Padal Pos Pengamanan Jangkar untuk meningkatkan perkuatan personil dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan Mudik Lebaran yang semakin meningkat di Pelabuhan Jangkar. 

Meningkatkan kondisifitas Wilayah Pelabuhan Jangkar baik kedatangan dan keberangkatan Kapal agar tidak terjadi hal hal yang membuat gaduh ataupun keonaran sehingga peningkatan warga masyarakat yang mudik lebaran bisa tertib, aman, nyaman dan kondusif. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar