Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Polkes 05.09.19 Kodim 0823/Situbondo Gelar Serbuan Vaksinasi di Kantor BNI Situbondo

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo bersama Polkes 05.09.19 Situbondo lakukan serbuan Vaksinasi di kantor BNI Situbondo Jl. Argopuro Kec. Panji Kab. Situbondo, dengan penanggungjawab Letda Ckm Akh. Fadli, AMd., Kep (Kapolkes). Selasa (12/04/2022) 

Dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi di kantor BNI situbondo di tempatkan di halaman kantor tersebut. Letda Ckm Akh. Fadli, AMd., Kep. (Kapolkes) sebagai tertua dalam kegiatan serbuan vaksin mengatakan bahwa vaksinasi yang dilakukan untuk 1, 2 dan 3 Boster.

Dari keterangan yang disampaikan, "Vaksinasi yang diutamakan adalah bagi masyarakat umum yang akan vaksin dosis ketiga (3) akan tetapi ia juga sampaikan apabila ada masyarakat umum yang baru vaksin dosis ke 1 maupun dosis ke 2 tetap akan dilayani". Terangnya

Sementara itu Kapolkes 05.09.19. Situbondo Letda Ckm Akh. Fadli juga menambahkan peserta vaksin wajib mengikuti tahapan-tahapan vaksinasi sesuai urut-urutan yang ada dengan tertib, kami (tim vaksin) melayani terselenggaranya serbuan vaksinasi sebagai upaya percepat target vaksinasi di Kabupaten Situbondo. 

Dengan adanya serbuan vaksinasi hari ini yang diselenggarakan oleh Kodim 0823/Situbondo bersama tim Nakes 05.09.19 Situbondo dapat membantu masyarakat meningkatkan imunitas dan menekan penyebaran virus Covid-19.

Saya harap ini bermanfaat bagi masyarakat, saya juga ingatkan bagi yang belum melaksanakan vaksin bisa tergugah untuk mengikuti vaksinasi agar virus Covid-19 bisa dikendalikan dan cepat teratasi. Ia juga berpesan agar yang telah mengikuti vaksin tahap ke 1, ke 2, dan ke 3 tetap mematuhi protokol kesehatan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar