Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Polkes 05.09.19 Kodim 0823/Situbondo Berikan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Mobile Ramadhan

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo bersama dengan Polkes 05.09.19 Situbondo melaksanakan pelayanan mobile vaksinasi covid-19 khusus booster di halaman Pertokoan Swalayan KDS dengan jenis vaksin booster yang digunakan adalah Pfizer. Kamis (07/04/2022)

Kodim Situbondo bersama polkes 05.09.19 Situbondo memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Situbondo, guna mencapai target untuk membentuk kekebalan komunitas.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi mobile tersebut merupakan terobosan kreatif yang sangat efektif dalam mendukung percepatan Vaksinasi di Kota Situbondo. Hari ini agar yang belum vaksin bisa langsung vaksin dan jangan ditunda lagi. 

"Program ini dilakukan sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19. Kita targetkan (capaian) vaksinasi Covid-19 bisa maksimal, sehingga program Vaksinasi nasional bisa terwujud" Ujar Kapolkes

Letda Ckm A. Fatdli yang memimpin kegiatan tersebut juga berpesan, "Para nakes dan vaksinator agar melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin. Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terkait, semoga program vaksinasi secara mobile ini dapat berjalan dengan lancar". Tutupnya
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar