Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Safari Sholat Tarawih Keliling Dandim 0823/Situbondo di Masjid Nurul Huda Desa Semiring

SITUBONDO - Safari Sholat Tarawih Keliling Dandim 0823/ Situbondo di Masjid Nurul Huda Desa Semiring Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo.

Rombongan kegiatan Safari Sholat Terawih Keliling Dandim 0823 Situbondo antara lain :
Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. , Danramil Mangaran Kapten. Inf Y. M. Waluyo , Kapolsek Mangaran AKP Joko Imam, Camat Mangaran Bambang Sujatmiko, Batuud Koramil Pelda Sukardi Beserta staf Koramil Mangaran, Tim Vaksinasi dari Kodim 0823 Situbondo, Tim Vaksinasi dari PKM Mangaran, Ps. Kanit Intelkam Aiptu Dedi S, Kasium Polsek Mangaran Aipda Sigit S.,
Bhabinkamtibmas Desa Semiring. 

Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. tiba di masjid Nurul Huda Desa Semiring Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo untuk laksanakan Sholat Isya' dan dilanjutkan sholat terawih berjamaah.
Dengan selesainya sholat tarawih Dandim 0823/Situbondo memperkenalkan diri dan memberikan sambutan yang intinya, ia sampaikan sudah berdinas di Kodim 1 tahun lebih mengemban pengamanan teritorial dan pertahanan di wilayah Situbondo.

Kali ini kami menggalakkan percepatan vaksinasi covid-19, untuk target nasional vaksinasi dosis 1 sudah bagus mencapai target, sedangkan vaksinasi dosis 2 dan dosis 3 masih belum mencapai target, sehingga kami mengajak para masyarakat khususnya para jamaah sholat terawih untuk mengajak keluarga, saudara, dan tetangga untuk melaksanakan vaksinasi gratis tidak di pungut biaya.

Dandim juga berpesan perkembangan teknologi yang canggih jangan sampai masyarakat terbawa arus negatif dengan banyaknya media sosial, boleh kita bermedia sosial tapi gunakan dengan baik dan bermanfaat guna mendapat pelajaran dengan teknologi dengan kemajuan sangat pesat. Banyaknya konten-konten negatif, wajibkan bagi para orang tua mengontrol apa yang di buka oleh putra-putrinya via handphone android, sehingga putra-putrinya tidak terjerumus ke hal hal yang Negatif.

Lanjut Dandim menghimbau sekali lagi marilah kita tingkatkan budaya bersedekah, tingkatkan beribadah , serta marilah kita cinta Tanah Air kita sendiri, jangan lupa bagi jamaah yang belum vaksinasi, disiapkan tim vaksinasi di halaman masjid, karena kesehatan milik kita dan menjadi tanggung jawab bersama. 

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan Bansos kepada Takmir Masjid oleh Pasi Pers Kodim 0823 Lettu Cba Suwindi dan dilanjutkan peninjauan kegiatan vaksinasi covid-19 di halaman masjid Nurul Huda.
(Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar