Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Gabungan Koramil 0823/09 Jangkar Periksa Ketat Para Calon Penumpang Kapal

Situbondo - Pengamanan kedatangan penumpang kapal KMP. Satya Kencana dan KMP. Darma Kartika di Pelabuhan Jangkar dan dilakukan pemeriksaan oleh Satgas Covid 19 Terpadu Kecamatan jangkar. Selasa (19/04/2022). 
 
Kegiatan Pam Prokes kepada 168 orang dari penumpang KMP. Satya Kencana dari Pulau Sepudi dan KMP. Darma Kartika dari Pulau Raas yang baru tiba di Pelabuhan Jangkar.

Serma Anton Batuud Koramil 09 Jagkar sampaikan bahwa, "Penumpang KMP. Satya Kencana sesuai manifest sejumlah 140 orang dan sudah melaksanakan Vaksin ke1 ke2 dan 3 dari daerah asal dan penumpang yang belum melaksanakan Vaksin 15 orang karna masih Belum cukup umur" Tuturnya

"Sementara itu penumpang KMP. Darma Kartika Sesuai Manifes sejumlah 28 orang dan sudah Vaksin ke1 ke2 dan ke3 dari daerah asal dan penumpang yang belum melaksanakan Vaksin 6 orang karena masih belum cukup umur". Tambah Serma Anton

Sekedar informasi pemeriksaan di Pelabuhan Jangkar di hadiri diantaranya Anggota Koramil Jangkar Sertu Suparman, Kamla Kopka : Pardi, Polairud Bripka Hery, Syahbandar Bpk. Fauzan beserta 3 orang anggota, UPP PPR Banyuwangi BPK Sugianto bersama 1 personil, BPTD XI Jatim BPK Faiz beserta 2 personil, DDU Bpk Lutfi beserta 3 orang dan ASDP Bpk Halili. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar