Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Terpadu Gabungan Kec. Jangkar Gencarkan Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2022 di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Satgas Terpadu Gabungan Kec. Jangkar Gencarkan Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2022 di Pelabuhan Jangkar. Jumat (29/04/2022). 

Dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban pada H-4 Idul Fitri 1443 H, anggota Koramil 09/Jangkar bersama petugas gabungan laksanakan Pos pengamanan Tahun 2022 bertempat di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Kamis (28/04).

Dalam pelaksanaan pengamanan petugas gabungan diantaranya personel anggota koramil 09/Jangkar, Polsek, Kamla Jangkar, Polairud Polres Situbondo, Dishub dan lain sebagainya terus siaga menjaga pos pengamanan dengan tujuan mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban dengan memberikan pemberitahuan kepada para pemudik agar berhati-hati dalam perjalanan, serta memberikan himbauan agar selalu memakai masker.

Koramil 09/Jangkar Serma Gunawan menyampaikan, dalam kegiatan pos pengamanan ini kami tidak hanya memantau arus lalu lintas, kita juga melakukan pemeriksaan Surat Swab Antigen dan Surat Vaksin kepada calon penumpang kapal yang berangkat ke Pulau Sapudi dan ke Pulau Ra'as Madura dengan tujuan agar tetap aman dari penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).

“saya mewakili petugas gabungan pos pengaman tahun 2022 menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam beraktifitas dan selalu menerapkan disiplin Prokes Covid 19 diantaranya memakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan pakai sabun demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, pungkas Serma Gunawan.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar