Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serbuan Vaksinasi Polkes 05.09.19 Kodim 0823/Situbondo Kepada Santri Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo

SITUBONDO - Vaksinasi bagi Santri Putra dan Putri (Ketua Kamar) Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo. Senin (18/04/2022)

Kegiatan vaksinasi Santri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo bekerja sama dengan Klinik Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo, Pratama Polres Situbondo dan Puskesmas Banyuputih, yang bertempat di halaman Universitas Ibrahimy (Santri Putra) Dusun Sukorejo RT 002 RW 002 Desa Sumberejo dan di halaman Madrasah Aliyah (Santri Putri) Dusun Sukorejo RT 002 RW 002 Desa Sumberejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo.

Hadir Dalam Kegiatan Vaksinasi diantaranya Kapolsek Banyuputih (AKP Heru Purwanto, S.H), Danramil 0823/08 Banyuputih (Letda Inf. Suyitno), Kepala Puskesmas Banyuputih (Dr. Trias Nindya Maryana), Tenaga Kesehatan Klinik Pratama Polres Situbondo, Tenaga Kesehatan Kodim 0823 Situbondo, Tenaga Kesehatan Puskesmas Banyuputih serta Ketua Kamar Santri Putra dan Putri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo.

Serma Hairul Milla (Bati Komsos) sampaikan capaian Vaksinasi didua tempat tersebut yang pertama di halaman Universitas Ibrahimy (Santri Putra), total keseluruhan peserta vaksinasi jumlah 577 orang. Vaksin ke 1 umum 2 orang, Vaksin ke 2 umum 9 orang dan Vaksin 3 umum 566 orang. Sedangkan capaian yang berada di halaman Madrasah Aliyah (Santri Putri) Total keseluruhan peserta Vaksinasi.
jumlah 638 orang. Vaksin ke 1 umum 3 orang, Vaksin ke 2 umum 15 orang dan Vaksin ke 3 umum 620 orang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu sendiri mengikuti apa yang sudah menjadi arahan dari tenaga kesehatan seperti Meja 1 pendaftaran, Meja 2 skrining dan tensi, Meja 3 Vaksinasi dan Meja 4 observasi. Kegiatan vaksinasi bagi Santri Putra dan Putri (Ketua Kamar) Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo dilaksanakan dalam rangka sebagai persyaratan Pulang Jamaah.

Dalam vaksinasi Santri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo bekerja sama dengan Klinik Pratama Polres Situbondo, Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo, Puskesmas Banyuputih dan Pemerintah Desa Sumberejo. Dengan total perolehan peserta vaksinasi secara keseluruhan vaksinasi Santri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo sejumlah 1.215 orang. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar