Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/06 Kendit Bersama Aparat Terkait Gelar Operasi Pekat Ciptakan Wilayah Aman

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823- 06 Kendit ikuyi kegiatan patroli dan ops pekat gabungan Polsek Kendit dan satpol PP Kecamatan Kendit. Minggu (29-05-2022)

Diwilayah Kecamatan Kendit Kab. Situbondo Telah dilaksanakan Ops Gabungan Polsek, Koramil dan Trantib/salpol PP dalam rangka Ops Pekat tahun 2022. Pusat oprasi di pokuskan mendatangi warung Makan dan kopi (warung remang) yang diduga menyediakan jasa PSK. 

Menurut keterangan dari salah satu anggota koramil 06 kendit Serda Suherman yang tergabung dalam kegiatan mengatakan, oprasi ini mengacu pada surat perintah Kapolres Situbondo nomor Sprint/2801/V/OPS.1.3/2022, tgl 19 Mei 2022 tentang Ops Pekat Semeru 2022.

Apel oprasi dilakikan pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 sekira pukul 20.00 Wib di Mapolsek Kendit Telah dilaksanakan Apel Bersama dipimpin oleh Kapolsek kendit.

Kapolsek Kendit AKP Sumiyatno bersama anggota, Koramil dan Trantib Kendit melaksanakan OPS pekat Semeru 2022 dengan sasaran semua warung remang remang yang masih beroprasi di wilayah Kecamatan Kendit

Berdasarkan informasi dari warga  bahwa pemilik  warung yang bernama N dan SF menyediakan jasa PSK (pekerja sek komersial) selanjutnya Petugas yang melaksanakan OPS pekat Semeru 2022 mendatangi warung tersebut dan ditemukan 2 Orang  PSK di 2 tempat warung yang berbeda. Petugas memberi himbauan agar PSK tersebut meninggalkan warung.

Tindakan yang dilakukan petugas memberikan himbauan dan membuatkan pernyataan agar tidak mengulangi kembali bekerja menjadi PSK. Memberikan pembinaan dan menyuruh untuk pulang kerumah asalnya PSK yang mangkal. Membuatkan surat pernyataan dan Dokumentasi dan dilaporkan kepada pimpinan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar