Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih Gelar Patroli Gabungan Bersama Petugas Balai Taman Nasional Baluran

SITUBONDO - Koramil 0823/08 Banyuputih adakan patroli gabungan bersama petugas Balai Taman Nasional Baluran, Senin (09/05/2022) 

Pjs Danramil 08 Banyuputih Letda Inf Suyitno jelaskan bahwa petugas yang tergabung dalam patroli meliputi, POLRI Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto, S.H. bersama bamin SPKT Bripka Danial Mulya, LANAL Banyuwangi Kopka Jemirin dan Koptu Hadi S., PLP 5 KARANG TEKOK Kopka MAR. Surur dan Pratu David, Koramil 08 Banyuputih Serka Ahmad Milyono dan Serda H. Alif, TN BALURAN Koordinator Polhut TN baluran POLHUT Penyelia Dikaryanto, S.H. bersama 9 anggota dan LINMAS Desa Wonorejo Bapak Siswoyo dan Sukri. 

Letda Inf Suyitno juga sebutkan sasaran yang menjadi kegiatan hari ini melaksanakan patroli gabungan bersama Stake Holder guna antisipasi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas selama arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H, 2022 M. Dalam patroli ini tim gabungan menggunakan 4 (empat) unit kendaraan Dinas Taman Nasional Baluran, 2 (dua) unit kendaraan sepeda motor dinas Taman Nasional Baluran.

Kegiatan diawali dengan apel di Kantor Seksi II TN Baluran Karang Tekok dilanjutkan patroli di hutan baluran antisipasi kemacetan dan laka lantas serta pengamanan pengunjung dan pengguna jalan TN Baluran di Pos Bitakol TN Baluran.

Pelaksanaan pengamanan, dan pamantauan tetap mengacj pada penerapan prokes covid-19 kepada pengunjung TN Baluran. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar