Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Aparat Terkait Gelar Pos Pengamanan Penyebrangan di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Kegiatan Pam Penyebrangan ke Pulau Sepudi dari Pelabuhan Jangkar dalam rangka mempermudah penumpang saat mudik Lebaran serta dilaksanakan pemeriksaan Surat Swab Antigen dan Surat Vaksin kepada penumpang yang akan berangkat ke Pulau Sapudi - Kalianget. Kamis (05/05/2022)

Sertu Suparman sebutkan bahwa kegiatan ini dihadiri dan Regu 1 Pos Pam Pelabuhan Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Polairud Polres Situbondo Brigader Kepala Heri beserta 1 anggota, Intelkam dan Reserse Polres Situbondo Bripka Wahyu. K dan Bripka Samsul Arifin, S.H , Koramil 09 Jangkar 2 orang, Kamla Jangkar Kopka Supardi beserta 1 orang Anggota, Syahbandar Kelas IV Panarukan Bapak Ahmad Fauzan, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 3 personil, Dishub Situbondo Bapak Afandi beserta 3 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 5 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Hari ini diberangkatkan KMP. SATYA KENCANA dari Pelabuhan Jangkar tujuan Pulau Sapudi - Kalianget dengan manifest penumpang 258 orang. 

Penumpang yang sudah membawa Surat Swab Antigen dan Vaksin dosis 1,2,3 berjumlah 208 orang dan penumpang yang tidak melaksanakan Swab dan Vaksin 50 orang karena anak dibawah umur. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar