Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Satgas Gabungan Pengamanan Pemberangkatan Penumpang Kapal

SITUBONDO - Diberangkatkan KMP DHARMA KARTIKA tujuan P. Raas Madura dengan manifest penumpang 164 orang. Selasa (10/05/2022)

Koramil 09 Jangkar Serka Agus Sp jelaskan hari ini Selasa, 10 Mei 2022 telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Pos Pelabuhan Jangkar. Dalam pelaksanaan yang melibatkan personel gabungan diantaranya, Koramil Jangkar 2 personil, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 2 personil, Kamla Kopka Yulianto beserta 1 personil, Polairud Bribka M.Rofiq, Syahbandar Bpk. Fauzan, Dishub Bpk. Afandi beserta 3 personil, UPTPPR Banyuwangi Bpk. Tri Wahyono beserta 3 personil, BPTD XI Bpk. Eko beserta 2 personil dan KKP Bpk. Syarif.

Kegiatan Embarkasi/Debarkasi Pelabuhan Jangkar hari ini pukul 08.00 Wib telah diberangkatkan KMP DHARMA KARTIKA tujuan P. Raas Madura dengan manifest Penumpang 164 orang Kendaraan Roda 4, 1 unit.

Kegiatan ini rutin dilakukan akan tetapi mulai arus mudik dan arus balik penjagaan di tingkatkan untuk membantu pemudik, memberikan rasa aman dan mengantisipasi hal hal yang tidak diingikan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar