Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Dilaksanakan kegiatan Pos Pengamanan Ketupat Semeru tahun 2022 Pelabuhan Jangkar dalam rangka Perkuatan Personil saat mudik Lebaran dengan melaksanakan pemeriksaan Surat Swab Antigen dan Surat Vaksin kepada penumpang KMP. SATYA KENCANA yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar tujuan Pulau Sepudi. Selasa (03/05/2022) 

Anggota Koramil 09 Jangkar Serda Toijo katakan bahwa dalam pengamanan di Pelabuhan Jangkar melibatkan melibatkan personel Padal Pos PengamananJangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Polairud Polres Situbondo Brugadir Supri beserta 1 anggota, Reserse dan Intelkam Polres Situbondo Bripka Diangga, Koramil 09 Jangkar beserta 3 orang anggota, Kamla Jangkar Kopda Sapardi, Syahbandar Bpk Fauzan beserta 3 orang Anggota dan BPBD Bpk Viktor.

Penyampaian Toijo dari hasil dari pelaksanaan kegiatan pemeriksaan dari KMP SATYA KENCANA dari Pelabuhan Jangkar tujuan Pulau Sepudi dengan Manifest penumpang 120 orang. Penumpang yang sudah membawa Surat Swab Antigen dan Vaksin dosis 1,2,3 berjumlah 102 orang dan penumpang yang tidak melaksanakan Swab dan Vaksin 18 orang karena anak dibawah umur. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar